Laka di Simpang Lima, Seorang Pengendara Sepeda Motor Patah Kaki

Laka di Simpang Lima, Seorang Pengendara Sepeda Motor Patah Kaki

Oleh : hartanto
18 Februari 2020 15:32
gunungkidul.sorot.co

Wonosari,(gunungkidul.sorot.co)--Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang lima Gupakan , Trimulyo II, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Senin (17/02).

Informasi dari Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, kejadian bermula sekira pukul 10.15 WIB, sepeda motor TVS Nopol AB 2774 HM yang dikendarai oleh Argo Ismoyo Aji (26) warga Mulyosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari berjalan melaju dari arah Baleharjo (timur) menuju ke arah Kranon (barat).

Sampai di lokasi kejadian pada jalan simpang lima Gupakan, dalam waktu yang sama datang dari arah Seneng, Desa Siraman (Selatan) mobil Daihatau dengan nomor polisi AB 8935 GD yang dikemudikan oleh Aris Joko Susanto (26) warga Ngrombo, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo.

Karena jarak keduanya terlalu dekat, pengendara TVS tak mampu menguasai laju sepeda motornya, sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kejadian tersebut pegendara sepeda motor, Argo Ismoyo Aji menderita luka patah pada kaki kiri. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.

Mau Jago IT?

Create Account



Log In Your Account