Ditinggal Buang Hajat, Motor Matic Raib Digondol Maling

Ditinggal Buang Hajat, Motor Matic Raib Digondol Maling

Oleh : redaksi
15 Oktober 2019 08:41
gunungkidul.sorot.co

Paliyan, (gunungkidul.sorot.co)--Nasib sial menimpa Suwardi (58) warga Padukuhan Karangasem A, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan. Ia baru saja kemalingan sepeda motor Honda Beat Nopol AB 6179 XM di depan Puskesmas Paliyan, Selasa (15/10/2019) pagi.

Peristiwa pencurian sepeda motor itu berlangsung sangat cepat. Hanya sekitar 5 menit diparkir di depan Puseksmas untuk dipanasi mesinnya, motor warna biru putih itu amblas digondol maling.

Saat motor hilang, korban sedang pergi untuk buang hajat ke kamar mandi. Kunci motor kondisi terpasang,” kata Kapolsek Paliyan, AKP Edy Purnomo.

Sampai di kamar mandi, korban mendengar sepeda motor dihidupkan. Pada saat itu korban segera lari ke depan dan mendapati motor telah dicuri. 

Kala itu beberapa warga sekitar yang mendengar teriakan korban pun langsung keluar rumah. Mereka lantas melakukan pengejaran ke arah Kecamatan Saptosari, namun pelaku sudah tidak terkejar lagi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan upaya penyelidikan intensif guna mengungkap kasus curanmor itu.

Mau Jago IT?

Create Account



Log In Your Account